Selasa, 04 Juni 2013

Sekilas tentang pembasmihamasurabaya

pembasmihamasurabaya
pembasmihamasurabaya merupakan solusi terbaik yang bisa anda andalkan dalam jasa  penanganan pengendalian hama yang ada saat ini. Dan mungkin yang terbaik dalam memberikan layanan jasa kepada para customernya. Pendekatan yang kami gunakan adalah selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan anda dalam membasmi hama yang sedang terjadi kepada anda. Kami selalu mengedepankan pelayanan yang prima kepada anda. Mulai dari penanganan hama yang terjadi, performa dan attitude karyawan kami kepada anda sampai pengananan keluhan yang ditimbulkan akibat efek dari treatment yang telah kami lakukan.
   pembasmihamasurabaya hadir untuk menjawab semua keluhan anda atas akibat yang ditimbulkan oleh hama yang terjadi saat. Selama ini kita sering kali dipusingkan dengan masalah hama. Mulai dari hama tikus, kecoa, semut, rayap sampai dengan kutu. Dan juga cara untuk menanganinya, dari pemakaian bahan kimia berdosis kecil sampai dosis yang tinggi.  Apakah itu semua sudah cukup??? Ternyata BELUM...Untuk itulah kami hadir untuk memberikan solusi untuk anda. 
   Pendekatan yang kami gunakan adalah dengan menggunakan seminimal mungkin dengan bahan bahan kimia, tapi semaksimal mungkin dengan cara alami. Banyak sekali cara yang dapat kita gunakan untuk membasmi hama dengan bahan alami. Salah satu contoh adalah dengan mengusir tikus dengan menggunakan buah Pace. Mengusir lalat dengan menggunakan pandan yang telah diremas sedikit pada daunnya. Berbekal ilmu selama hampir 8 tahun di perusahaan pest control di surabaya, kami mencoba untuk belajar mandiri dalam mencari solusi terbaik bagi masalah hama yang sedang anda hadapi... pembasmihamasurabaya.
  



 

1 komentar:

  1. Jika Anda butuh jasa untuk pengendalian hama dapat menghubungi di :
    Arief 081.2175.2896

    BalasHapus